Sabtu, 18 April 2009

Expo Notebook 2009


Universitas Diponegoro telah membebaskan kepada seluruh mahasiswa dan civitas akademika dari biaya yang ditimbulkan akibat penggunaan internet. Seluruh fakultas di lingkungan Universitas Diponegoro telah terpasang Hotspot yang semakin memanjakan para mahasiswanya untuk memanfaatkan jaringan internet yang ada sehingga mereka bisa leluasa untuk mencari informasi yang dia butuhkan tanpa harus mengeluarkan biaya. Jaringan internet yang tersedia memiliki kecepatan yang sangat tinggi.

Ini adalah fenomena memberikan peluang bisnis baru yaitu penjualan laptop edisi kampus atau mahasiswa. Untuk itu solusi yang paling tepat agar fasilitas internet dapat dimanafaatkan secara maksimal adalah dengan menggunakan Laptop/ Notebook.

Fasilitas yang kita tawarkan kepada mahasiswa adalah mendapatkan Notebook / Laptop dengan spesifikasi bagus karena bekerjasama dengan Vendor-vendor, dengan kemudahan lain yaitu fasilitas kredit tanpa agunan dari lembaga keuangan atau perbankan, sofeware gratis serta servis center yang bisa di manfaatkan oleh mahasiswa sehingga menambah daya jual event ini.

Kegiatan UNDIP Notebook Fair akan dilaksanakan pada:
Hari/Tgl : Rabu-Minggu, 20-24 Mei 2009
Tempat : Auditorium Imam Bardjo, Universitas Diponegoro Pleburan
Waktu : 09.00 – 20.00 WIB

1 komentar: